Disetubuhi Dulu, Youtuber di Banyuwangi Sebar Video Cipokan Gadis Berhijab

By Polresta Banyuwangi 03 Agu 2020, 09:51:32 WIB Kriminal
 Disetubuhi Dulu, Youtuber di Banyuwangi Sebar Video Cipokan Gadis Berhijab

Keterangan Gambar : sumber: https://jatim.suara.com/r


SuaraJatim.id - Seorang remaja berinisial MR yang disebut-sebut sebagai YouTuber dibekuk polisi karena video mesumnya viral di media sosial.

Video mesum itu terkait adegan ciuman MR bersama seorang gadis berhijab. Video ciuman itu direkam MR dan diunggah ke dunia maya. Untuk memuluskan aksi tidak terpuji menguasai tubuh si gadis, remaja ini pun mengancam untuk mempublikasikan hasil rekamannya itu ke publik.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin seperti diwartakan Berita Jatim, Selasa (24/3/2020), mengatakan, kasus ini terungkap setelah polisi melakukan patroli cyber terkait beredanya video ciuman yang dilakukan MR dengan sang pacar.

Baca Lainnya :

"Di tanggal 23 Maret 2020, Satreskrim melakukan patroli cyber didapatkan bahwa ada sebuah video yang diupload dengan akun IG @semangatbanyuwangi di sini adalah kemudian kami mencoba untuk melihat,"

"Dia oleh seseorang yaitu dengan pacarnya melaksanakan atau membuat video adegan berciuman menggunakan handphone yang di-share ke media sosial,” kata dia.

Setelah video itu ditelusuri, polisi kemudian meringkus MR saat berada di kediamannya di Banyuwangi.

Tak hanya mengunggah video ciuman itu, MR juga pernah menyetubuhi gadis dalam video adegan ciuman dengan tersangka. Aksi cabul itu dilakukan MR selang dua minggu sebelum mengunggah video seronok itu ke dunia maya.

"Keterangan saksi yang diperiksa dan keterangan dari tersangka mengakui tersebut dengan sadar dan benar. Korban pernah disetubuhi oleh pelaku di mana berjarak dua minggu sebelum diupload nya video tersebut,” katanya.

Usut punya usut, pemuda ini tidak hanya sekali melakukan video seronok. Bahkan, paling ekstrem dia pernah merekam video adegan persetubuhan dengan seorang gadis yang beredar luas di dunia maya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment