Asah Kemampuan, Perwira polresta Banyuwangi Adu Lomba Masak Nasi Goreng

By Muji Santoso 09 Okt 2020, 18:51:56 WIB Publik
Asah Kemampuan, Perwira polresta Banyuwangi Adu Lomba Masak Nasi Goreng

Keterangan Gambar : Perwira Polresta Banyuwangi Lomba Masak Nasi Goreng


Tribratanews Polresta banyuwangi | Tak hanya ahli dalam menindak pelaku kriminal sebagai pengayom masyarakat, ternyata polisi di Banyuwangi juga ahli memasak. Hal ini ditunjukkan oleh para perwira jajaran Polresta Banyuwangi saat mengikuti lomba memasak nasi goreng di lapangan Mapolresta setempat, Jum’at (9/10/2020) pagi.

 

Polisi yang biasa tampil dengan seragam dan senjata di pinggang itu, kali ini mereka tampil bak seorang chef profesional meramu racikan nasi goreng dan berkutat dengan alat memasak.

Baca Lainnya :

 

Menariknya, dalam lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh para perwira pejabat utama (PJU) termasuk para kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi. Mereka adu keahlian memasak nasi goreng jenis apa saja, dengan menyiapkan sebanyak 12 porsi setiap kelompok.

 

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SIK mengatakan, lomba masak nasi goreng ini sengaja diadakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan anggota Polresta Banyuwangi.

 

Menurutnya, lomba yang pesertanya adalah para perwira yang menjadi pimpinan di jajaran Polresta Banyuwangi itu diberi tantangan untuk meracik dan memasak nasi goreng. Selanjutnya, hasil masakanya tersebut disajikan dan dinikmati para bawahannya yang ikut hadir.

 

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya, yang mana setiap menjalankan tugasnya selalu dibantu oleh para anggotanya,” kata Kombes Pol Arman.

 

“Tujuannya, untuk meningkatkan keakraban agar terjalin soliditas dalam setiap menjalankan tugas,” pungkasnya.

 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan ini berlangsung penuh keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan antara Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi dengan para personel. Kegiatan tersebut diakhiri dengan kumpul dan makan bersama dari hasil lomba memasak.
(*) Source : bangsaonline.com




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment