Baksos Polresta Banyuwangi Kepada Masyarakat Petani dan Nelayan Muncar

By Muji Santoso 02 Okt 2020, 14:03:30 WIB Publik
Baksos Polresta Banyuwangi Kepada Masyarakat Petani dan Nelayan Muncar

Keterangan Gambar : Baksos Polresta Banyuwangi di Wilayah Muncar


Tribratanews Polresta Banyuwangi |  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Polresta Banyuwangi menggelar Baksos di wilayah Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, pada Jum’at (2/10/2020).

Kegiatan tersebut, berupa pembagian Sembako beras yang diberikan kepada masyarakat Komunitas Tani Desa Palungrejokurang dan Nelayan Pantai Satelit, yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Baksos dipimpin Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K, didampingi oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Muncar, melalui keterangan pada media ini di lokasi baksos, Dijelaskan olehnya, bahwa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat.


Baca Lainnya :



"Dalam Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, ini kami membagikan sebanyak 1.000 Kg beras untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Muncar," jelasnya.

Beras tersebut dibagikan oleh personel Polresta Banyuwangi kepada 50 KK kurang mampu yang ada di Desa Palungrejo dan Nelayan Pantai Satelit.

"Masing-masing KK menerima bantuan 10 Kg beras atau satu karung," kata Wakapolresta.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

"Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," katanya mengakhiri. (m)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment