Edukasi Warga, Polwan Banyuwangi Ingatkan Protokol Covid-19 Melalui Sticker

By Muji Santoso 03 Okt 2020, 13:52:02 WIB Publik
Edukasi Warga, Polwan Banyuwangi Ingatkan Protokol Covid-19 Melalui Sticker

Keterangan Gambar : Iptu Dartik Edukasi Cegah Covid


Tribratanews Polresta Banyuwangi |  Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dartik Hariati, mengadakan edukasi kepada warga terkait pandemi virus Covid-19, dan pemasangan Sticker pada 22 Unit Truck Tangki, di SPBE PT Argopuro Maju Sukses, Jl. Argopuro No.123, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, pada Sabtu 3/10/2020.



Baca Lainnya :


“Kegiatan rutin yang dilakukan personel Polwan Polresta Banyuwangi untuk melakukan edukasi pencegahan Covid-19, melalui pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker, ditempatkan kepada kendaraan kendaraan angkutan barang dan BBM,” kata Kompol Kadek Ari Mahardika SH, SIK , melalui pesan singkat.

 

Kadek pun mengingatkan kepada warga untuk saling melindungi satu sama lain.

 

Dia berharap masyarakat bisa produktif dan aman dari Covid -19 dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak physical distancing dan lingkungan tetap bersih.

 

“Seluruh pihak yang telah di berikan kewenangan atau bahkan memiliki tanggung jawab yang sama untuk bisa memutuskan rantai ancaman Covid -19 ini,” pungkasnya.

 

(M)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment