HUT TNI 75, Kapolresta Banyuwangi berikan Kejutan Kepada Lanal dan Kodim 0825 Banyuwangi

By Muji Santoso 05 Okt 2020, 09:33:06 WIB Program Kerja
HUT TNI 75, Kapolresta Banyuwangi berikan Kejutan Kepada Lanal dan Kodim 0825 Banyuwangi

Keterangan Gambar : HUT TNI 75


Tribratanes Polresta Banyuwangi | Keakraban dan kesolidan TNI dan Polri yang luar biasa terpacar disaat Kapolresta Banyuwangi mendatangi Rumah Dinas Pejabat TNI, untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.IP dan di Rumah Dinas Dan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setyono S.E., M.Tr., Hanla.



Baca Lainnya :


Ucapan peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 75, dilaksanakan di Rumah Dinas komandan Lanal dan Komandan Kodim beserta anggota sangat terkejut dengan kedatangan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmasra Syarifuddin S.H., S.IK.,M.H beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun, Senin (5/10/2020) pukul 08.30 WIB.

 

Saat ditemui dilokasi, Kombes Pol Arman mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga  semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

 

Acara tersebut menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment