Kapolresta Banyuwangi Ajak Melek Digital, Pada Pelaporan Hasil Giat Kepolisian

By Muji Santoso 06 Okt 2020, 12:27:03 WIB Program Kerja
Kapolresta Banyuwangi Ajak Melek Digital, Pada Pelaporan Hasil Giat Kepolisian

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi Edukasi Penggunaan Aplikasi


Tribratanews Polresta Banyuwangi | Kapolresta Banyuwangi Kombes pol Arman Asmara Syarifuddin SH SIK MH, memberikan arahan pada era adaptasi kebiasaan baru, dalam bidang pelaporan kepolisian untuk mengikuti perkembangan tekhnologi, kepada para Perwira Staf dan Kapolsek, bertempat di rupatama wira pratama, pada Selasa 6/10/2020.


"Masa pandemi Covid-19, Jajaran Polresta Banyuwangi, agar update Laporan melalui WA (WhatsApp) atau Aplikasi 3 M terkait hasil pelaksanaan kegiatan Kepolisian atau giat Ops Yustisi", terang Kombes Arman dalam pengarahannya.

Baca Lainnya :


Seperti diketahui bersama kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol yang dilakukan Jajaran Polresta Banyuwangi bersama unsur TNI dan Satpol PP, dengan ritme sehari 10 kali dengan lokasi berbeda, dan sasaran masyarakat yang tidak bermasker.


Kapolresta menambahkan, agar setelah pelaksanaan giat kepolisian atau operasi kepolisian, setiap operator yang ditunjuk untuk melaporkan secara tepat waktu.


Kegiatan pengarahan Kapolresta dilakukan setelah kegiatan Video Conferensi yang dipimpin Waka Polri Komjen Gatot Eddy Pramono dan dilanjutkan oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, dengan tema pembahasan penggunaan Aplikasi 3M (Monitoring Perubahan Perilaku).

(M)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment