Pastikan Fasilitas Karantina Layak Huni Dan Sehat, Kapolresta Banyuwangi Cek Balai Diklat Pns Banyuwangi

By Muji Santoso 30 Sep 2020, 17:42:12 WIB Program Kerja
Pastikan Fasilitas Karantina Layak Huni Dan Sehat, Kapolresta Banyuwangi Cek Balai Diklat Pns Banyuwangi

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi Cek Fasilitas Karantina / Isolasi


Tribratanews Polresta Banyuwangi |  Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H , melaksanakan pengecekan fasilitas karantina / isolasi untuk masyarakat yang terkonfirm Covid-19, fasilitas tersebut bertempat pada Balai Diklat PNS Dusun Krajan, Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, pada Rabu (30/9/2020).

 

Dalam pelaksanaan penngecekan Kapolresta Banyuwangi didampingi oleh Kasat Bibmas Kompol Mutaqim, Kapolsek Licin AKP Herry P dan Paur Kes Polresta Penda Nur Prasetyo.

Baca Lainnya :




Dalam pengecekannnya Kapolresta memeriksa secara menyeluruh pada fasilitas Rumah Singgah Karantina / Isolasi di Kantor Balai Diklat PNS Kecamatan Licin, meliputi Tempat Tidur, Fasilitas Protokol Kesehatan dan Kapasitas Maksimal Ruang Penampungan.




Kapolresta Banyuwangi menginformasikan bahwa pemilihan Rumah Singgah Karantina pada Kantor Balai Diklat PNS Banyuwangi adalah karena letak Kantor yang jauh dari pemukiman padat penduduk.

 

Kegiatan ini juga merupakan kesiapan penanganan terhadap adanya pasien / warga yang terkonfr covid-19 untuk dilakukan karantina / isolasi, oleh stake holder pemerintah (gugus tugas covid-19 Babupaten Banyuwangi).

Serta merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dan wujud nyata Kepedulian Polri dalam penanganan pandemi Covid-19.


(M)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment