Polresta Banyuwangi Siapkan Tes Swab Antigen di Pos Cek Point Penyekatan Antar Propinsi

By hexa tech 07 Mei 2021, 16:06:37 WIB Kriminal
Polresta Banyuwangi Siapkan Tes Swab Antigen di Pos Cek Point Penyekatan Antar Propinsi

Keterangan Gambar : Polresta Banyuwangi Siapkan Tes Swab Antigen di Pos Cek Point Penyekatan Antar Propinsi


Tribranews Polresta Banyuwangi | Unit Kesehatan Polresta Banyuwangi memberikan layanan tes swab antigen gratis untuk mengantisipasi pemudik dari Pulau Bali. Layanan tes swab antigen gratis itu akan diberikan secara acak kepada pengendara mobil yang menggunakan jasa penyeberangan Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi-Gilimanuk, mulai pada tanggal 7-11 Mei 2021.



"Polresta Banyuwangi, sesuai dengan adendum surat gugus tugas tersebut baru akan mulai melakukan pemeriksaan random sampling dan pemeriksaan swab antigen gratis," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H, Jum’at (7/5/2021)

Sementara itu untuk giat Larangan Mudik, Polresta Banyuwangi Siapkan 16 Titik Pos,". Menurut Kombes Pol Arman, pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat negatif Covid-19 akan diwajibkan menjalani tes swab gratis.

Baca Lainnya :

Polresta Banywuangi juga telah menyiapkan 50 hingga 100 kuota untuk tes swab antigen gratis setiap hari selama periode 7-11 Mei 2021. "Jadi untuk lima hari itu kita siapkan ada 500 untuk pelaksanaan swab antigen gratis," ucap Kombes Pol Arman yang didampingi Paur Kes Penda TK I Nur Prasetyo serta diikuti oleh Kasat Lantas Kompol Fani Rakhim dan Kapolsek Kp Tanjungwangi AKP Ali Masduki.


terhitung mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021, Polresta Banyuwangi mulai melakukan penyekatan di ruas-ruas jalan sebagai langkah penerapan larangan mudik. "Nah tanggal 6 Mei kita mulai melaksanakan penyekatan terhadap larangan mudik sampai dengan tanggal 17 Mei," ungkap Arman.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment