Tingkatkan Iman Taqwa, Rutinitas Binrohtal Personil Polresta Bamyuwangi

By Muji Santoso 19 Okt 2020, 08:31:09 WIB Program Kerja
Tingkatkan Iman Taqwa, Rutinitas Binrohtal Personil Polresta Bamyuwangi

Keterangan Gambar : Waka Polresta Banyuwangi Giat Binrohtal Rutin


Tribratanews Polresta Banyuwangi | Untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Polresta Banyuwangi yang beragama Islam lakukan bimbingan rohani dan mental di Mashid Roudhotul Jannah Polresta Banyuwangi  , Senin (19/10/2020).

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Senin dan Kamis tiap minggunya selesai apel pagi.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah adalah Ustad Akhmad Makmuri dengan tema “Doa Dan Harapan Pada Allah Swt Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Ngaji Bersama”.

Baca Lainnya :

Dalam tausyiahnya Ustad Makmuri mengajak seluruh Personel polsek berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita, melalui sholat berjamaah di masjid.

Waka Polresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK, menjelaskan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polresta Banyuwangi menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Dengan harapan sikap mental personel Polri  yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur AKBP Kusumo

(M)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment