Upaya Pencegahan Klaster Covid 19, Polresta Banyuwangi Bagikan Minuman Probiotik

By hexa tech 10 Mei 2021, 22:36:00 WIB Pelayanan
Upaya Pencegahan Klaster Covid 19, Polresta Banyuwangi Bagikan Minuman Probiotik

Keterangan Gambar : Upaya Pencegahan Klaster Covid 19, Polresta Banyuwangi Bagikan Minuman Probiotik


Tribratanews Polresta Banyuwangi | Kedokteran Kesehatan Kepolisian Polresta Banyuwangi (Urkes), melaksanakan upaya pemulihan adanya virus corona (Covid-19) pada klaster tarawih, di wilayah Dusun Yudomulyo, Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, yang berdampak kepada 62 warga, Enam diantaranya meninggal dunia.

 

"Pencegahan dan Pemulihan agar paparan klaster baru virus 19 ini tidak menyebar, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan diantaranya penerapan karantina mandiri serta jaga pola hidup bersih dan sehat," ujar Paurkes Polresta Banyuwangi Penda TK I Nur Prasetyo , Senin (10/5).

Baca Lainnya :

 

Berdasarkan data dari Satgas Covid 19 Banyuwangi, Klaster tarawih ini muncul setelah salah satu takmir Musala dari Dusun Yudomulyo terjangkit Covid-19. Setelah dilakukan tracing, ternyata ada banyak yang tertular.

 

Bentuk upaya pencegahan dan kepedulian Polresta Banyawungi dengan menyalurkan minuman probiotik kepada masyarakat yang terpapar covid 19.

 

Sementara itu di Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, "prioritas kita fokus untuk hal-hal penyelamatan dan pelaksanaan treatment di zona klaster baru tersebut" terangnya kepada media ini.

“Kami harap juga kepada masyarakat lainnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, bersama kita cegah penyebaran covid 19,” pungkasnya menambahkan.




dari data Urkes Polresta Banyuwangi telah menyalurkan minuman probiotik peningkat imuniutas tubuh sebanyak 100 botol, sedangkan dalam pelaksanaannya melibatkan AKP Mujiono, S.H., M.H.Kapolsek Bangorejo, Babinsa Koramil Bangorejo dan Kades Ringintelu (*)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment