Kapolresta Banyuwangi Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Banyuwangi

By hexa tech 05 Mei 2021, 21:08:51 WIB Publik
Kapolresta Banyuwangi Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Banyuwangi

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Banyuwangi


Tribratanews Polresta Banyuwangi | Apresiasi kepada Kapolresta Banyuwangi bertempat di Masjid Raudlatul Jannah Mapolresta Banyuwangi, yang dilaksanakan dalam bingkai silaturahmi antara Barisan Muda Bersatu (BMB) bersama Kapolresta Banyuwangi,  Pada hari Rabu 5 Mei 2021 Petang.


diterima langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H.  didampingi IPTU Edy Wahono, SH  Wakasat Intelkam, IPTU Soenyoto Kasi Propam, adapun kegiatan ini dilaksaanakan setelah Ibadah Sholat Tarawih

Kurang Lebih 25 Orang Barisan Muda Bersatu serta dihadirkan pula 10 Anak Yatim Piatu. 

Baca Lainnya :

Kegiatan silaturahmi ini secara langsung oleh Ketua Ormas BMB Sdr. Sunan, yang menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka pemberian penghargaan tokoh inspiratif Banyuwangi dari BMB kepada Kapolresta Banyuwangi.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi kami kepada Kapolresta Banyuwangi yang terus membangun situasi aman dan kondusif di Tengah Pandemi Covid dan gencar menggerakkan personilnya meski itu memiliki keterbatasan fasilitas", 

Atas penghargaan tersebut Kapolresta Banyuwangi mengucapkan terimakasih  kepada Barisan Muda Bersatu dan diharapkan kedepan menjadi sebuah organisasi yang memiliki kegiatan positif bagi masyarakat Kabupaten Banyuwangi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim ditutup dengan doa bersama.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment