Kapolsek Sempu Polresta Banyuwangi Distribusikan Sembako, Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid.19

By setyo 19 Jul 2021, 10:01:50 WIB Kampung Tangguh
Kapolsek Sempu Polresta Banyuwangi Distribusikan Sembako, Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid.19

Polresta.Banyuwangi.info : Kepolisian Sektor  (Polsek) Sempu  Polresta Banyuwangi kembali membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Pembagian paket Sembako secara Simbolis  di Balai Desa Sempu oleh Kapolsek Sempu Iptu Rudi Sunaryanto bersama Kanit Binmas Aiptu Gatot Haryawan, Bhabinkamtibmas dan Kades Sempu, pada Senin (19/7).

Selain itu distribusi bantuan juga dilaksanakan secara door to door dilakukan personel Polri bersama TNI yang menjadi bagian dari upaya penerapan physical distancing di tengah pandemi Covid-19 dan paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri ke masyarakat.

Baca Lainnya :

“Sasaran sembako dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan kena dampak dari pandemi Covid-19”, kata Kapolsek Sempu, Iptu Rudi Sunaryanto.

Kapolsek meminta masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Edukasi yang sering kami sampaikan agar bisa dipatuhi masyarakat seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah, pungkasnya.

Dalam kegiatan Baksos tersebut juga disampaikan himbauan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat dihimbau untuk mematuhi intruksi Mendagri nomor 19 tahun 2021 dan surat edaran Bupati Banyuwangi yang diantaranya pada waktu tutup pukul 20.00 Wib,  tidak menyediakan pelayanan makan ditempat, menerapkan take away (makanan di bungkus). (Tyo_1907)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment